Kotamobagu

Pemkot Kotamobagu Ikut Rakor Pembakuan Rupa Bumi

TOPIK KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mengikuti rapat koordinasi pembakuan nama rupa Bumi, Selasa (12/2/2019) di Manado.

Rakor yang diselenggarakan oleh Biro pemerintahan Pemprov Sulut  dan Badan Informasi Geofasial RI tersebut, diikuti oleh semua Kabupaten dan Kota di SulawesiUtara.

Usai mengikuti Rakor tersebut, Kabag Tapem Anas Tungkagi mengatakan, kegiatan ini sangat penting. Agar dapat mewujudkan tertib admintrasi dibidang pembakuan nama rupa bumi.

“ Rakor tersebut membahas penamaan nama nama jalan, lorong dan bangunan lainnya yang belum di beri nama,”ujar Anas, Selasa (12/2/2019).

Dikatakan, untuk Kota Kotamobagu  belum mulai melakukan verifiksi nama Jalan, Lorong dan bangunan dan lainnya. Sebab, belum terbentuk tim verifikasi. Jika tim sudah terbentuk, maka akan dilakukan inventarisasi secara teliti dan cermat.

“ Insya Allah, dalam waktu dekat ini akan dibentuk tim verifikasi tingkat Pemkot Kotamobagu. Selain itu, dalam Rakor tersebut  membahas pemetaan batas wilayah desa dan kelurahan,”tandasnya. (Herdy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top