Pemkot Kotamobagu Gelar Pengendalian dan Pengawasan Penyaluran BBM IBT Solar Bersubsidi

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) menggelar kegiatan pengendalian dan pengawasan penyaluran jenis bahan bakar minyak tertentu (IBT) solar bersubsidi yang bertempat di Aula kantor walikota, Kamis (8/12/22).

Kegiatan tersebut, turut di buka langsung Assiten II Sekda Kotamobagu Siti Rafiqa Bora SE dan dihadiri Kabag Ekonomi Suhartien Tegela SE, Kepala Bapelitbangda Adnan Masinae, Kepala Dinas Perdagangan Ariono Potabuga, lurah Kotobangon, perwakilan Polres Kotamobagu, pengawas pertamina, matali, kotobango, Polpp, pihak agen LPJ.

Walikota Kotamobagu melalui Kabag Ekonomi Pemkot Suhartien Tegela SE menjelaskan, kegiatan hari ini terkait pembahasan masalah BBM, penyaluran BBM, dan LPJ 3 Kg.

“Semuanya sudah dibahas dalam kegiatan ini, Alhamdulillah sudah ada kesepakatan dari SPBU matali dan Kelurahan serta kita sudah atur semua sesuai surat edaran walikota bahwa tidak ada antrian di bahu jalan di luar jam operasional SPBU,”ujarnya.

Tegela mengatakan, pokok pembahasan hari ini bagaimana mengurai tumpukan antrian di kelurahan Matali, dan untuk di Matali ini kami sudah mengatur antrian dimulai dari pukul 05.00 Wita, karena biasanya antrian di kelurahan matali ada pada pukul 00.00 Wita dan tidak memarkir kendaraan di depan tempat-tempat usaha.

“Alhamdulillah kesepakatan dari semua pihak yang hadir dalam kegiatan yang di maksud sangat baik,”ungkapnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.