Pemkot Kotamobagu Diganjar Anugerah Parahita Ekapraya dari KemenPPA RI

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali meraih penghargaan di awal tahun 2024. Kali ini, Pemkot mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya dari Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak (KemenPPA) Republik Indonesia, atas komitmen  dan peran serta Pemerintah Kota Kotamobagu dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan  pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pembangunan di daerah.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, di Kantor KemenPPA RI – Jakarta, Rabu (7/2/2024), atas komitmen  dan peran serta Pemerintah Kota Kotamobagu dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan  pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pembangunan di daerah.

“Saya memberi apresiasi yang setinggi – tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ibu Deputi, yang sore hari ini, berkenan menerima kami pada kegiatan penerimaan Anugerah Parahita Ekapraya,” kata Asripan

Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kota kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas diberikannya Reward ini, dan mudah – mudahan dengan Reward ini, akan menambah semangat kami terkait dengan tugas – tugas kami di daerah,” sambungnya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, menyampaikan, penghargaan ini diberikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.

Melalui Deputi Bidang Kesetaraan Gender,Lenny Nurharyanti Rosalin, telah menyerahkan piala dan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang diterima langsung oleh Pj Wali Kota Kotamobagu,” kata Sarida.

Dia menambahkan, penghargaan APE adalah merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah pusat sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dan peran serta para Pimpinan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota dalam upaya mewujudkan kesejahteraan gender dan  pemberdayaan perempuan dalam berbagai bidang pemerintahan di daerah. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.