Pemkab Minut Studi Tiru ke Kota Kotamobagu Soal Pembangunan

0

TOPIKBMR.NEWs,KOTAMOBAGU Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melaksanakan studi tiru ke Kota Kotamobagu, Senin (4/7/2022).

Sekretaris Kota (Sekot) Sofyan Mokoginta menerima kunjungan dari Pemkab Minut di Aula Bapelitbangda Kotamobagu.

Sebagaimana yang dikatakan Sofyan, bahwa Pemkab Minut ingin melihat proses perencanaan, penganggaran dan pencapaian indikator kerja pembangunan di Kotamobagu.

“Mereka ingin melihat sejauh mana proses perencanaan, penganggaran dan pencapaian indikator kinerja pembangunan daerah kita,” kata Sofyan.

Dikatakan pula Sofyan bahwa Pemkab Minut menjadikan Kota Kotamobagu sebagai lokasi studi tiru ini karena pencapaian pembangunan di Kotamobagu sudah sangat baik.

“Hal ini pun terlihat dari indikator makro yang disampaikan sudah mencapai dan sesuai dengan yang ditargetkan,” imbuhnya.

Tentu, dalam pertemuan ini, Sofyan juga menyampaikan apa yang menjadikan Pemkot Kotamobagu sukses dan mampu mencapai berbagai prestasi. “Jadi intinya kita melakukan sharing dengan mereka terhadap hal-hal apa, kiat-kiat apa yang kita laksanakan di Kotamobagu selama ini,” tandas Sofyan.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.