Hari Bhayangkara ke-76, Bupati Boltim Terima Tanda Kehormatan Pelopor Keselamatan Lalulintas

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, didampingi ketua TP PKK Seska Ervina Budiman S.Sos, menghadiri upacara rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, yang diselenggarakan oleh Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa, (5/7/2022).

Prosesi upacara Hari Bhayangkara digelar secara virtual dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang diikuti oleh peserta dan undangan.

Hari Bhayangkara ke-76, Bupati Boltim Terima Tanda Kehormatan dari Kapolda Sulut Advertorial Boltim Headline Disela prosesi upacara, Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, melalui Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Surya Negara SIK, memberikan penghargaan sekaligus penyematan Tanda Kehormatan Pelopor Keselamatan Lalulintas kepada Bupati Boltim bersama Kadis Perhubungan Boltim, disaksikan Unsur Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Pejabat OPD Pemkab Boltim, TNI, Ormas, Toko Masyarakat, Toko Adat, Toko Pemuda Anshor yang hadir dalam upacara peringatan Hari Bhayangkara.

Kapolres Boltim dalam pemberian penghargaan mengatakan, bahwa Penghargaan yang diberikan telah melalui penilaian dan kriteria khusus.

“Diharapkan dedikasi lebih tinggi untuk menjaga masyarakat kita agar sadar berlalulintas,” ucap Kapolres.

Hari Bhayangkara ke-76, Bupati Boltim Terima Tanda Kehormatan dari Kapolda Sulut Advertorial Boltim Headline Usai upacara, Bupati Sam Sachrul Mamonto mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga akan selalu bersinergi dan terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar bupati.

Hari Bhayangkara ke-76, Bupati Boltim Terima Tanda Kehormatan dari Kapolda Sulut Advertorial Boltim Headline Sekadar diketahui, undangan yang hadir pada upacara tersebut menggunakan pakaian nusantara. Dimana setelah prosesi, dilaksanakan pemintasan tarian adat Dana-dana dan Masamper yang diikuti oleh Bupati, unsur Forkopimda, peserta dan undangan yang hadir dan dilanjutkan dengan pemusnahan Miras dan Knalpot Racing Oleh Bupati dan Forkopimda. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.