Pemdes Moyag Tampoan Salurkan BLT Bulan November

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Pemerintah Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan November, bertempat di aula Kantor Desa Moyag Tampoan.

Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto mengatakan, BLT bulan November tahun 2023 , telah disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang ada di desa Moyag Tampoan.

 

” Penyaluran bantuan BLT. Rutin diserahkan oleh Pemerintah Desa Moyag Tampoan. Maka dari itu kami berharap, bantuan ini bisa dipergunakan sebaik-baiknya, ” ujarnya.

Ditambahkan oleh Kaur Tata Usaha dan Umum Susianti Mokoagow selalu pelaksana kegiatan penyaluran BLT, bahwa selain penerima BLT datang di Kantor Desa, ada juga penerima BLT yang sudah lansia dan sakit. Akan kami serahkan langsung di rumah masing-masing.

” Ini bagian dari pelayanan kami kepada masyarakat.  Bagi penerima BLT yang masih bisa datang ke Kantor Desa, bantuan langsung diserahkan juga di kantor Desa. Namun jika ada yang sakit tidak bisa ke kantor Desa, akan kami serahkan dirumah masing-masing, ” tandanya. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.