Pemda Boltim Terima Satu Ekor Hewan Qurban dari BSG Cabang Tutuyan

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima bantuan hewan kurban dari pihak Bank Sulut-Go.

Bantuan hewan kurban berupa satu ekor sapi tersebut, diserahkan oleh Kepala Bank Sulut-Go cabang Tutuyan Tun Emir Sumba, kepada Asisten I Pemkab Boltim, Priyamos dan disaksikan Kepala Bagian Kesra, Jantra Damopolii, bertempat di halaman kantor bupati, Jumat (8/7).

Mewakili Bupati, Priyamos menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pihak Bank Sulut-Go Cabang Tutuyan atas bantuan hewan qurban satu ekor sapi.

“Ini adalah kewajiban kita sebagai umat beragama untuk saling membantu. Dimana, hari ini pihak Bank Sulut Go mengambil bagian untuk membantu masyarakat dengan menyerahkan sapi qurban. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih,” ujar Priyamos.

Sementara itu, Kepala Bank Sulut-Go Cabang Tutuyan, Tun Emir Sumba mengatakan, bahwa bantuan hewan kurban yang nantinya akan diserahkan Pemkab Boltim kepada masyarakat sudah menjadi agenda rutin setiap tahun oleh pihaknya.

“Setiap tahun kami memberikan bantuan satu ekor sapi untuk di-qurbankan dan akan dibagikan ke masyarakat. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat kurang mampu di hari raya Idul Adha ini,” sebutnya. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.