Bupati Sam Sachrul Mamonto Hadiri acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si, menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu dari pejabat lama AKBP Irham Halid SIK kepada pejabat baru AKBP Dasveri Abdi SIK, Jumat (8/7) malam.

Kegiatan yang digelar di Ball Room Hotel Sutanraja Kotamobagu itu, dihadiri sejumlah kepala daerah di Bolmong Raya, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tamu undangan.

Usai acara, Bupati Sachrul mengatakan bahwa AKBP Irham Halid sebelum bertugas sebagai Kapolres Kotamobagu juga merupakan mantan Kapolres Boltim yang sangat dekat dengan semua kalangan.

“Semenjak di Boltim kami mempunyai hubungan yang sangat baik, bahkan sudah saya anggap bagian dari keluarga,” kata Sachrul.

Lanjut Sachrul mengatakan, dirinya bersyukur karena AKBP Irham Halid mendapat promosi jabatan sebagai Wadir Intelkam Polda Sulut.

“Tentunya saya bersyukur, dan kesan saya pak Irham ini orangnya sangat baik, tegas dan cerdas. Kita doakan sama-sama agar karir pak Irham akan lebih baik ke depan,” ucapnya.

Sementara untuk Kapolres Kotamobagu yang baru, bupati mengatakan bahwa sosok AKBP Dasveri Abdi adalah peramah dan merupakan tipe perwira yang menjadi idola di Indonesia.

“Kapolres Kotamobagu yang baru saya lihat orangnya peramah dan murah senyum, ini tipe perwira yang menjadi idola di Indonesia adalah perwira peramah, bagaimana harus bersikap dan mengayomi masyarakat, dan itu saya lihat ada pada sosok Kapolres Kotamobagu yang baru,” ungkap Sachrul.

Dirinya berharap kepada Kapolres Kotamobagu yang baru untuk bersinergi dengan pemerintah daerah bersama Forkopimda serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Harapan kepada bapak Kapolres yang baru tentu bagaimana meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat Kotamobagu. Saya orang Boltim, tapi Kotamobagu adalah bagian dari keluarga saya,” pungkas Sachrul.

Leave A Reply

Your email address will not be published.