Kotamobagu

Pelanggan PT PLN Gunakan Kompor Induksi, Dapat Diskon Tambah Daya 75 – 100 Persen

topikbmr.co KOTAMOBAGU – PT Perusahaan Listrik Negara PLN (Persero) unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Kotamobagu memberikan potongan harga (diskon) tambah daya listrik mencapai 75 hingga 100 persen. Diskon diberikan kepada pelanggan rumah tangga yang menggunakan kompor induksi.

Diskon tambah daya ini kami hadirkan melalui program “Menembus Batas” khusus bagi pelanggan rumah tangga yang sudah gunakan kompor induksi,” kata Manajer KSA PT PLN UP3 Kotamobagu, Leonardo Manurung Rabu (19/6/2019) di sela sela kegiatan Bazar Murah&Bakti Sosial dalam rangka memeriahkan Lomba Binter Kodim 1303/BM.

“Diskon ini kami siapkan khusus bagi para pelanggan yang sudah menggunakan kompor induksi,” Ungkap Manurung

Manager PLN UP3 Kotamobagu, Meyrina Turambi mengatakan, melalui program ini, pihaknya mendorong warga setempat untuk menggunakan kompor induksi yang ramah lingkungan dan lebih aman dibandingkan dengan gas, serta bebas dari kebocoran.

“Karena itu kami mengajak ibu-ibu rumah tangga agar memanfaatkan program ini, dan bisa mencoba kompor listrik sebagai gaya hidup baru,” ujarnya.

Dikatakan, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, PLN Kotamobagu juga menghadirkan program Gemerlap Lebaran dengan diskon 50 persen untuk semua tarif penambahan daya listrik. Sementara untuk rumah-rumah ibadah, lanjutnya diberikan diskon mencapai 100 persen alias gratis tambah daya hingga 30 Juni 2019.

Ia menambahkan, kehadiran program “Gebyar Lebaran” ini memudahkan para pelanggan listrik untuk meningkatkan kualitas listrik dengan biaya terjangkau. Misalnya, lanjut dia bagi pelanggan yang menambah daya dari 900 volt ampere (VA) ke 1.300 VA hanya membayar Rp. 187.400,-.

“Kami berharap berbagai kemudahan ini dapat dimanfaatkan masyarakat Bolmong Raya sehingga kualitas listrik menjadi lebih baik untuk menunjang berbagai kebutuhan,” tandasnya. (LM/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top