Boltim

Diskominfo Boltim Susun Perencanaan Pembangunan Kantor Baru 

topikbmr.co BOLTIM -Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tengah menyusun perencanaan pembangunan kantor, agar di tahun 2020 nanti, sudah memiliki kantor sendiri tidak menyewa bangunan lagi.

Hal ini diungkapkan Kepala Diskominfo Boltim Hamdi Egam, ia mengtakan, bahwa sesuai dengan penyampaian Bapak Bupati yang mana pada tahun depan setiap SKPD sudah memiliki kantor sendiri, diantaranya adalah Diskominfo.

“Perencanaannya sudah ada dan siap dijalankan, rencana tahun depan kita sudah miliki kantor sendiri, yang letaknya tidak jauh dari Kantor Bupati, yakni di samping bangunan Badan Keuangan yang baru,” ungkap Egam. Rabu (19/6)

Lanjutnya, jika sudah menempati kantor sendiri, maka sudah bisa dibuat server sendiri.

“Kalau sudah ada kantor,maka kita sudah bisa ada server sendiri, kalau sekarang kita masih menyewa bangunan kantor sehingga untuk pemasangan jaringan terkoneksi internet seperti E Planing, E Budgeting, masih terkoneksi di Instansi terkait, jika sudah ada kantor sendiri maka kita sudah bisa mengontrol melalui server,” tutupnya. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top