Panitia Pilsang Desa Moyag Tampoan Terima Pendaftaran Balon Sangadi

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Panitian Pemilihan Kepala Desa Moyag Tampoan periode 2023-2028, mulai menerima pendaftaran bakal calon Sangadi, bertempat di sekretariat Panitia Pilsang Desa Moyag Tampoan, 23 Agustus  2022.

Dimana bakal calon Sangadi yang mendaftar ke panitia Pilsang, diantaranya Rusli Dj Mamonto, Abraham Suangi, Himawan Mamonto, Hamim Mamonto dan Hairudin Zees. Dari kelima bakal calon yang mendaftar datang didampingi istri dan ketua tim pemenangan masing masing bakal calon.

Dikatakan Sekretaris Panitia Pilsang Desa Moyag Tampoan Yandi Mamangkay, sudah ada lima bakal calon Sangadi yang telah mendaftar dan membawa kelengkapan dokumen sebagai syarat bakal calon Sangadi.

Ditambahkan, Panitia desa siap melayani proses pendaftaran bakal calon sangadi . Semua bakal calon Sangadi yang akan mendaftar maju dalam pilsang wajib mengajukan sendiri. Semua syarat yang ditetapkan juga harus dipenuhi. Salah satu syarat wajib bakal calon kepala desa maju dalam pilsang yakni surat keterangan belum pernah menjabat kepala selama tiga periode.

” Kami menyampaikan kepada masyarakat yang berkeinginan mencalonkan diri sebagai bakal calon Sangadi, segera mendaftar, sebelum waktu pendaftaran di tutup,”tandasnya. (Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.