Panitia Pilsang Desa Moyag Tampoan Pleno Perolehan Suara Pilsang

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Panitia Pemilihan Sangadi Desa Moyag Tampoan menggelar rapat pleno hasil perolehan suara calon sangadi Desa Moyag Tampoan periode 2023-2028, bertempat di kantor desa Moyag Tampoan 20 Oktober 2022.

Rapat pleno tersebu dipimpin langsung oleh Ketua Panitian Rosain Paputungan S,Pd dan dihadir oleh Ketua BPD Moyag Tampoan, Sekdes Moyag Tampoan, Saksi Calon Sangadi, Panitian Pilsang, KPPS dan ,mendapat pengamanan dari pihak TNI-Polri dan Linmas Desa Moyag Tampoan.

Dari hasil pleno Panitia Pilsang, peraih suara terbanyak adalah Calon Sangadi Nomor urut 3, Himawan Mamonto, disusul oleh nomor urut 1 yakni Abraham Suangi, kemudian Nomor urut 4, Rusli Dj Mamonto, selanjutnya calon nomor urut 5 Hamim Mamonto dan terkahir calon nomor urut 2 Hairudin Zees.

Pada kesempatan tersebut, ketua Panitia Pilsang Rosain Mamonto menyamapiakn, bahwa setiap tahapan Pilsang telah dilaksanakan oleh Panitia Pilsang dan KPPS. ” Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja semua Panitia Pilsang dan KPPS yang telah membantun hingga terselangaranya proses Pilsang desa Moyag Tampoan,”ujarnya.

Sementara itu, Sekdes Moyag Tampoan Herdy Mokoagow S,Hut usai pleno menyampaikan apresiasi kepada seluruh Panitia Pilsang, petugas KPPS , pihak TNI-Polri, Linmas serta seluruh masyarakat desa Moyag Tampoan yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi di desa Moyag Tampoan. ” Insyaallah, hasil Pilsang desa Moyag Tampoan, bisa membawa perubahan lebih maju dalam kurun waktu 6 tahun kedepan,”tandasnya. (Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.