Nasli : Hari ini Panitia Pilsang Tetapkan Sangadi Terpilih

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Pemilihan Sangadi (Pilsang) telah berlangsung Rabu 19 Oktober Kemarin, 15 Desa yang telah melaksanakan sudah memiliki calon Sangadi terpilih. Namun, ke 15 Calon Sangadi tersebut masih akan melewati 1 tahapan hari ini, yakni pleno rekapan perhitungan suara sekaligus penetapan.

Demikian yang dikatakan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kotamobagu Nasli Paputungan. Pun,  kembali ia mengingatkan kepada para pendukung para calon Sangadi yang terpilih untuk tidak berlebihan dalam merayakan kemenangan.

“Silahkan bereuforia dalam merayakannya, namun jangan berlebihan agar tidak menimbulkan ketersinggungan pihak lainnya. Terpenting, tetap jaga stabilitas keamanan dan hubungan silahturahmi,”ujarnya, Kamis (20/10/22).

Nasli mengatakan, ke 15 Calon Sangadi yang terpilih nantinya masih akan melewati tahapan penetapan.

“Dan di ingatkan kembali, dalam sebuah kontestasi ada menang ada kalah, untuk itu diharapkan kepada masyarakat menerima hasil pemilihan langsung yang telah melahirkan pemimpin baru di desanya masing-masing,”terangnya.

Lanjutnya, alhamdulillah semua tahapan berjalan lancar dan kondusif serta melahirkan calon sangadi terpilih di 15 desa, kami sangat
mengapresiasi kepada seluruh masyarakat dan elemen terutama aparat keamanan yang telah berpartisipasi hingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya, dinas terkait dan aparat keamanan yang telah berpartisipasi membantu pelaksanaan tahapan Pilkades serentak tahun 2022,”ungkapnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.