Panitia Pilsang Desa Moyag Tampoan Dilantik

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Bertempat di aula Kantor desa Moyag Tampoan, Panitia Pemilihan Sangadi  (Pilsang) desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis, (4/8/2022), resmi dilantik dan diambil sumpah oleh ketua BPD desa Moyag Tampoan Alfian Golonda.

Tujuh nama Panitia Pilsang desa Moyag Tampoan perwakilan dari perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda ini, diantaranya, Rosain Paputungan SP.d, Septiyandi Mamangkay SP, d , Mudaris Mamonto, Triyana Massi SP.d, Masye Gumeleng SH, Sukmawati Mamonto SE.

Usai pelantikan, penjabat Sangadi desa Moyag Tampoan Samsuri Mamonto SP mengatakan, pelantikan Panitia Pilsang merupakan rangkaian kegiatan BPD desa Moyag Tampoan dalam rangka mensukseskan Pilsang yang akan digelar bulan Oktober 2022 mendatang.

Samsuri berharap, dalam setiap tahapan Pilsang, Panitia bisa bekerja sesuai aturan dan tetap menjaga netralitas sehingga Pilsang nanti akan berjalan dengan sukses tanpa ada kendala.

”Panitia harus menjaga netralitas agar Pilsang di desa Moyag Tampoan berjalan lancar dan sukses,” harapnya

Hadir dalam pelantikan Panitia Pilsang desa Moyag Tampoan, dari Kecamatan Kotamobagu Timur, anggota BPD, perangkat desa, serta sejumlah unsur masyarakat desa Moyag Tampoan. (Fatan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.