Kotamobagu

Olly Dondokambey Lantik Laskar OD BMR

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Calon Gubernur Sulut  Sulut Olly Dondokambey SE melantik relawan Laskar Olly Dondokambey (OD), bertempat dihalaman markas Laskar OD BMR, di jalan Panjaitan Kotamobagu, Jumat (27/11/2020).

Tampak mendampingi ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey  saat pelantikan Laskar OD BMR,  Bupati Bolmong Yasti S Mokoagow dan Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara, sejumlah penggurus DPC PDI P Kotamobagu dan Bolmong serta DPD PDI-P Sulut .

Dalam sambutannya, Olly menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan kepada pasangan Olly –Steven yang diberikan oleh Laskar OD BMR. Dimana relawan Laskar OD BMR telah mempercayakan kembali kembali kepada Olly- Steven untuk melanjutkan pembangunan di Sulawesi Utara.

“ Sukur Mo’anto atas dukungan dan kepercayaan kepada Olly – Steven, untuk melanjutkan pembangunan di Sulawesi Utara. Olehnya, kita tetap satu komitmen di tanggal 9 Desember 2020 nanti, dengan memilih nomor 3 Olly –Steven,”harap Gunernur Sulut non aktif ini dihadapan relawan Laskar OD BMR.

Pasca dilantik, Panglima Laskar OD BMR Sarifah Eva Buntuan mengatakan, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan dari putra terbaik Sulawesi Utara Bapak Olly Dondokambey SE. Kami seluruh relawan Laskar OD BMR mengetahui bersama, bahwa calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE senantiasa berkomitmen untuk BMR, maka pada hari ini kami akan lebih berkomitmen lagi untuk solid bergerak bersama pasangan Olly – Steven untuk periode ke dua.

“ Semoga relawan Laskar OD BMR, dapat menambah lumbung suara pasangan ODSK diwilayah BMR, dan dapat memenangkan Pilgub Sulut pada 9 Desember 2020 nanti,”tandas Eva sapaan akrabnya. (H3R)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top