Politik

All Out Menangkan ODSK, Yasti – Tatong Bakal Gabung PDI-Perjuangan?

TOPIKBMR.NEWS POLITIK – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow dan Walikota Kotamobagu Tatong Bara diajak untuk bergabung dengan PDI Perjuangan.

Ajakan itu disampaikan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw pada rapat koordinasi DPC, PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Kotamobagu, Bolmong dan Boltim, Rabu (24/11/2020) di Hotel Sutanraja.

Kebetulan saat itu Yasti dan Tatong diajak masuk ke kegiatan tersebut membahas strategi pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey- Steven Kandouw (ODSK) bersama struktural partai.

“Dari ideologi, saya rasa Ibu Tatong dan Ibu Yasti lebih cocok bergabung dengan PDI Perjuangan.Tidak ada kata terlambat. Silakan bergabung,” ucap Steven saat itu merayu dua srikandi Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini.

Kedua srikandi ini memang sampai saat ini belum bergabung dengan partai manapun usai keluar dari NasDem.

Menanggapi ajakan masuk bergabung dengan PDI Perjuangan, Yasti Soepredjo Mokoagow belum mengutarakan secara gambling apakah bergabung atau tidak.

Mo se untung pa Pak Gub dulu (Mau menangkan Pak Gubernur dulu),” ujar Yasti saat berkampanye di Dumoga Bersatu, Kamis (26/11/2020) kemarin.

Tatong Bara senada dengan Yasti. Saat ini, kata Tatong, masih konsentrasi pada pemenangan ODSK.

“Kita maksimalkan dulu, nanti setelah itu baru kita bicarakan soal itu. Soal peluang bergabung kita lihat ke depan, karena hari ini saya tidak kader di mana-mana, dan bukan pengurus di mana-mana,”kata Tatong.

Yasti dan Tatong memang all out bersama memenangkan ODSK pada 9 Desember nanti.

Kontribusi ODSK untuk pembangunan di BMR terutama Bolmong dan Kotamobagu, ditambah lagi kapasitas dan kapabilitas ODSK membuat keduanya yakin Sulut akan tambah hebat lima tahun ke depan bersama ODSK.

ODSK berada di Kotamobagu sudah tiga hari. Yasti dan Tatong terus mendampingi . Jumat (27/11/2020) pagi tadi, ODSK bertemu dengan sejumlah tokoh agama dan masyarakat Kotamobagu kemudian melanjutkan kunjungan ke Boltim. (TIM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top