NIP CASN Pemkab Boltim Segera Terbit

0

TopikBMR. Com
BOLTIM — Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Robi Mamonto SE, menuturkan, Nomor Induk Pegawai milik 285 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), sedang dalam proses penerbitan.

“Seluruh Calon ASN wajib melengkapi berkas administrasinya, karena saat ini, kami sedang melakukan pemberkasan dalam rangka pengurusan penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) bagi 285 CASN Boltim,” terang Robi belum lama ini.

Lanjutnya mengatakan, pekan depan berkas 285 CASN Boltim, akan dikirim ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Regional Sulawesi Utara (Sulut) di Manado. Kemudian pihak BKN akan mengverifikasi kembali semua berkas CASN Boltim tersebut.

“Kita akan kawal bersama sebab, jika ada kesalahan terkait berkas dimaksud, akan diperbaiki kembali. Moga semua admistrasi CASN Boltim, lengkap sebagaimana yang diharapkan,” ucap Robi.

Ditegaskan, jika ada kedapatan CPNS melanggar aturan birokrasi secara etika maka, panismennya atau sanksinya diberhentikan, secara tidak hormat serta tak akan menjadi ASN.

“Tentu akan ada sanksi tegas yang menanti,” tutup Robi. (her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.