Boltim

NIP CASN Pemkab Boltim Segera Terbit

TopikBMR. Com
BOLTIM — Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Robi Mamonto SE, menuturkan, Nomor Induk Pegawai milik 285 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), sedang dalam proses penerbitan.

“Seluruh Calon ASN wajib melengkapi berkas administrasinya, karena saat ini, kami sedang melakukan pemberkasan dalam rangka pengurusan penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) bagi 285 CASN Boltim,” terang Robi belum lama ini.

Lanjutnya mengatakan, pekan depan berkas 285 CASN Boltim, akan dikirim ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN), Regional Sulawesi Utara (Sulut) di Manado. Kemudian pihak BKN akan mengverifikasi kembali semua berkas CASN Boltim tersebut.

“Kita akan kawal bersama sebab, jika ada kesalahan terkait berkas dimaksud, akan diperbaiki kembali. Moga semua admistrasi CASN Boltim, lengkap sebagaimana yang diharapkan,” ucap Robi.

Ditegaskan, jika ada kedapatan CPNS melanggar aturan birokrasi secara etika maka, panismennya atau sanksinya diberhentikan, secara tidak hormat serta tak akan menjadi ASN.

“Tentu akan ada sanksi tegas yang menanti,” tutup Robi. (her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top