Melalui Musdes, BPD dan Pemdes Moyag Tampoan Tetapkan RPJMDes T.A 2022-2028

0

TOPIKBMR, NEWS KOTAMOBAGU – BPD dan Pemerintah Desa Moyag Tampoan menggelar Musyawarah desa dalam rangka penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Desa Moyag Tampoan Tahun anggaran 2022-2028, 4 April 2023, bertempat di aula kantor desa Moyag Tampoan.

Musdes penetapan RPJMDes ini di pimpin oleh ketua BPD Moyag Tampoan Alfian Golonda dan dihadiri oleh anggota BPD, Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto, Sekdes Herdy Mokoagow S.Hut, Babinsa Serka Sumardi Maengkom, perangkat desa serta perwakilan masyarakat desa Moyag Tampoan.

Disampaikan oleh Ketua BPD Alfian Golonda bahwa RPJMDes Tahun anggaran 2022-20228, telah melalui tahapan penggalian aspirasi masyarakat di tingkat RT dan dusun, serta pencermatan usulan dari tiap aspirasi, selanjutnya di tetapkan bersama dengan pemerintah Desa dan seluruh perwakilan masyarakat.

Sementara itu Sangadi Moyag Tampoan Himawan Mamonto dalam sambutannya mengatakan, banyak sukur dan Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang membantu dalam penyusunan RPJMDes., terutama kepada tim penyusun RPJMDes yang telah bekerja siang malam hingga rampungnya RPJMDes Tahun 2022-2028.

” Terima kasih kepada tim penyusun RPJMDes dan masyarakat yang telah membantu tersusunnya dokumen ini hingga rampung dan ditetapkan pada malam ini. InsyaAllah melalui RPJMDes pembangkit di desa Moyag Tampoan akan berjalan sesuai dengan skala prioritas yang kita harapkan bersama, ” Tandanya

(Asher)

Leave A Reply

Your email address will not be published.