Meiddy Makalalag Raih Penghargaan Tokoh Pemuda Inspiratif di Sulut

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU– Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, meraih penghargaan dari Manado Post (Jawa Post Group), salah satu media terbesar di Sulawesi Utara.

Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw di kantor Graha Pena Manado Post, Selasa (29/10/209). Turut disaksikan sejumlah undangan serta pimpinan dan karyawan Manado Post.

Meiddy diberikan penghargaan karena dinilai sebagai salah satu tokoh pemuda inspiratif tahun 2019 di Sulut.

Selain keberhasilannya menjadi Ketua DPRD Kotamobagu di usia muda, Mekal juga dinilai mampu membawa dan memimpin PDI Perjuangan Kotamobagu memenangkan Pileg 2019 di daerah yang selama ini tak pernah dimenangkan PDI Perjuangan.

Selain itu, Meiddy dinilai inspiraratif juga karena kapasitasnya saat ini sebagai Ketua PBSI Kotamobagu dan posisinya sebagai salah satu Exco PSSI Sulut.

“Menjadi pemimpin dan berkontribusi besar terhadap pembangunan daerah dan konsisten melayani masyarakat, menjadikan sosok Meiddy Makalag sebagai salah satu pemuda inspiratif tahun 2019 di Sulut pilihan Manado Post,” ucap pembawa acara di acara penyerahan penghargaan.

Sementara itu, Meiddy mengaku penghargaan dia terima tak lepas dari dukungan banyak pihak.

“Ini (penghargaan) akan menjadi pendorong bagi saya pribadi untuk berbuat lebih baik lagi untuk kepentingan orang banyak.”ujar Mekal

“Saya berterima kasih karena momentumnya juga tepat, masih suasana peringatan Hari Sumpah Pemuda. Saya mengajak generasi muda terutama di Kotamobagu, mari kita berlomba melakukan hal positif di bidang kita masing-masing,” tandasnya.  (#/KT. Com)

Leave A Reply

Your email address will not be published.