Marlina Moha Siahaan Suport Bupati Boltim

0

TOPIKBMR,NEWS BOLTIM –Momentum hari ulang tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Boltim kian lengkap dengan kehadiran mantan Bupati Bolaang Mongondow dua periode, Hj Marlina Moha Siahaan.

Marlina Moha Siahaan, hadir bersama anak tercinta yang juga mantan anggota DPR RI Aditya Anugerah Moha serta sejumlah tamu undangan, Kamis 21 Juli 2022.

Dihari spesial bagi Boltim ini, MMS sapaan akrab Marlina Moha Siahaan berharap, semua yang terbaik untuk Boltim kedepannya.

Ia pun bersyukur masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk bisa menghadiri peringatan HUT Bolaang Mongondow Timur yang ke 14 tahun.

“Tentu, sebagai seorang ibu yang melahirkan anaknya ada rasa bahagia, bangga hingga datang untuk memberikan suport, teristimewa kepada pimpinan wilayah dalam hal ini Bupati Sam Sachrul Mamonto besama istri, semua team work jajaran pemerintah dan DPRD Boltim,” kata Bunda MMS.

Tak lupa dirinya mendoakan agar seluruh harapan pemerintah dan masyarakat Boltim bisa tercapai dibawah kepemimpinan Bupati Sam Sachrul Mamonto.

“In shaa Allah dibawa nakhoda Bupati Sam Sachrul Mamonto, cita dan citra masyarakat serta daerah akan tercapai. Menjadikan masyarakat sejahtera, aman dan dapat membangun semua infrastruktur yang ada, termasuk sumber daya manusia,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pemekaran Kabupaten Bolaang Mongondow menjadi 4 Kabupaten dan 1 Kota lahir dari era kepemerintahan Hj Marlina Moha Siahaan. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.