Kotamobagu

Lurah Pobundayan Serap Asmara Warga Terkait Realisasi Danlur

TOPIK KOTAMOBAGU – Jelang disalurkannya dana kelurahan tahun 2019 ini. Pemerintah Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu, akan menyiapkan program kegiatan guna penyerapan dana Kelurahan.

Lurah Pobudayan Apri  Paputungan,  mengatakan, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan seluruh elemen masyarakat Pobundayan. Jika nanti dana kelurahan turun, digunakan untuk program apa saja,  sesuai aspirasi masyarakat (Asmara).

” Kita akan tampung masukan dan aspirasi masyarakat, terkait pembagunan dan pemberdayaan dengan menggunakan dana kelurahan, “ujar Apri kepada TopikBMR. Com,  Rabu (13/2/2019).

Meski begitu, pihaknya sudah menyiapkan program yang nantinya akan dipaparkan kepada masyarakat, disaat pertemuan nanti.

Pemberdayaan kepada masyarakat, akan menjadi target kita. Seperti, bantuan kepada pelaku usaha batu bata merah (Tela),  petani, tukang dan beberapa usaha kecil lainnya.

” Pelaku usaha tela banyak di Pobundayan. Oleh karena itu, kita akan mengenjot usaha Tela dan beberapa usaha kecil lainnya,  dengan membantu melalui dana kelurahan,”ujarnya. (Herdy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top