Kotamobagu

Lawan Covid-19, DPRD Kotamobagu Siapkan 3,5 M

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU – Guna membantu pemerintah dalam upaya pencegahan virus Corona (Covid-19), DPRD Kotamobagu, lewat rapat badan anggaran Selasa (21/04/2020) melakukan pergeseran anggaran sebesar Rp 3,5 Miliar yang difokuskan pada penanganan Covid-19.

DPRD Kotamobagu juga menggeser dana perjalanan dinas dan beberapa kegiatan lainnya untuk digunakan dalam penanganan Covid-19.

Menurut ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag , anggaran yang digeser diambil dari beberapa kegiatan yang ada dilembaga tersebut.

“yang  digeser untuk penanganan Covid-19 dari pos kegiatan perjalanan dinas, rapat-rapat, dan beberapa kegiatan lainnya di sekretariat,” kata Meiddy

Politisi PDIP ini berharap anggaran yang digeser dapat meringankan pemerintah Kotamobagu dalam upaya penanganan Covid-19.

“sejak awal, DPRD sudah mendukung dan bersinergi dengan Pemkot Kotamobagu dalam memenuhi kebutuhan anggaran penanganan Covid-19,” pungkas Meiddy Makalalag

Hadir dalam rapat banggar pergeseran anggaran, Pimpinan DPRD Kotamobagu, Anggota Banggar dan Sekretaris Dewan Moh. Agung Adati.

Sebelumnya, DPRR telah melakukan pergeseran anggaran sebesar Rp 1,5 Miliar untuk kebutuhan penanganan covid-19. (ADV)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top