Kunker Ditiga Kecamatan, Bupati Boltim : Harus Ada Pemerataan Penempatan ASN

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Sam Sachrul Mamonto Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan kunjungan kerja (Kunker) ditiga Kecamatan, yakni Kecamatan Mo’oat, Modayag dan Modayag Barat.

Dalam kunker tersebut, Bupati Boltim di dampingi Asisten 1, Priyamos serta Kepala Dinas Kesehatan, Eko Marsidi.

Dalam Kunker tersebut, Bupati Sachrul mengatakan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas tetap mengedepankan profesionalitas dalam bekerja dan lebih meningkatkan pelayananan kepada masyarakat.

“Tolong perhatikan disiplin kerja, jangan memberatkan masyarakat dalam pelayanan, kemudian jangan pernah mengambil yang bukan hak kalian, hal itu saya haramkan dikepemimpinan saya dan pak Oskar,” terang Sachrul.

Ia Sachrul juga menambahkan, bahwa dalam waktu dekat aka ada pemerataan dalam penempatan ASN di lingkungan Pemkab Boltim.

“Dalam waktu dekat akan ada pemerataan ASN di seluruh lingkup Pemkab Boltim sampai ke pelosok, hal ini bukan karena pilihan di Pilkada kemarin, melainkan semata-mata untuk memaksimalkan pelayanan di 7 Kecamatan dan 81 Desa yang ada di Kabupaten Boltim,” tandasnya. (Ndet)

Leave A Reply

Your email address will not be published.