Boltim

Fiko Onga Nahkodai Askab PSSI Boltim

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM-Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bolah Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Fiko Onga terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi.

Dalam Kongres tersebut juga terpilih lima orang Executive Commite (Exco) untuk ikut mendampingi Fiko Onga memajukan sepakbola di Boltim. Kelima orang tersebut adalah; Rusmin Mamonto, Suharyanto Yahya, Radinal Bahansubuh, Hamkah Pontoh dan Risno Mamonto.

Setelah terpilih menjadi Ketua Askab PSSI Boltim, Fiko Onga, berkomitmen untuk membangkitkan lagi semangat persepak bolaan di Daerah.

“Terima kasih kepada para voters yang telah memilih saya sebagai Ketua Askab PSSI Boltim. Ini adalah amanah sekaligus tanggung jawab besar yang harus dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya Senin,(07/06) siang tadi se usai konggres di Desa Paret.

Lanjut Fiko,dirinya juga sudah menyiapkan berbagai program yang akan dilaksanakan Askab PSSI Boltim kedepan.

“Liga 3 Indonesia kita pasti ikut. Begitu juga dengan Porprov (Pekan Olahraga Provinsi), target kita Boltim dapat medali. Kemudian akan ada juga Bupati Cup yang nantinya akan menjadi agenda rutin Askab PSSI. Untuk program lainnya, seperti pembinaan usia dini juga menjadi fokus perhatian,” tandas Fiko. (Ndet)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top