Kotamobagu

Kontak Erat dengan Pasien Klaster Keluarga, Kotamobagu Ketambahan 1 Pasien Positif Covid-19

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Tim gugus tugas penaganan Covid-19 Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali mengumumkan update terkini perkembangan Covid-19 di Kota Kotamobagu, Selasa (13/06/2020). Kali ini, Kota Kotamobagu ketambahan 1 pasien positif Covid-19. Hal ini berdasarkan rilis dari tim gugus tugas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut.

“Dari hasil rilis tim gugus tugas covid 19 Provinsi Sulawesi Utara tanggal 11 Juli 2020 bahwa Kotamobagu ketambahan 1 orang positif covid-19. Pasien berasal dari Kotamobagu kontak erat dengan pasien Nomor 14 Klaster keluarga yang saat ini sedang dirawat di RSUD Kotamobagu,” jelas Juru Bicara Tim Gugus dr Tanty Korompot, yang merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu.

Hingga hari ini di Kota Kotamobagu konfirmasi positif berjumlah 23 orang dengan rincian 17 Orang sembuh, 5 orang dirawat, 1 orang meninggal dunia.

Sementara, hari ini juga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu akan memulangkan pasien sembuh satu orang berasal dari Gogagoman yang merupakan hasil scanning di pasar 23 Maret sehingga Kotamobagu terjadi peningkatan kesembuhan.

“Dan saat ini tim Surveilans Dinas Kesehatan kota Kotamobagu melakukan kontak tracking dari pasien tersebut,” terang Tanty.

Data terkini covid-19 di kota Kotamobagu. Terkonfirmasi positif 5 orang, ODP 3 orang, PDP 2 orang saat ini dirawat di RSUD kota Kotamobagu, pelaku perjalanan 3101 orang dan pelaku perjalanan dalam pemantauan sebanyak 216 orang.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top