Kinerja Staf Sekretariat DPRD Kotamobagu Akan Dievaluasi

0

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Adanya keluhan salah satu anggota DPRD Kotamobagu yakni Agus Suprijanta terkait pelayanan Sekretariat Dewan yang dinilai kurang maksimal, membuat Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, berang.

Mengetahui informasi tersebut, Wakil Wali Kota langsung melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Kantor Sekretariat DPRD Kotamobagu, Selasa (14/5/2019) sekira pukul 12.30 Wita.

Dalam sidak itu, Wawali terlihat marah. Bahkan kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Wawali mengatakan, akan melakukan evaluasi kinerja.

“Pelayanan sekertariat tidak maksimal dalam melaksanakan pekerjaan. Sekretariat dibentuk untuk melayani anggota DPRD dan administrasi lainnya. Jangan alasan kurang honor itu tidak benar ini akan kami evaluasi,” ucap Wawali dihadapan para PNS dan THL.

Seharusnya, kata Wawali, sekretariat harus membuat rencana kerja untuk melayani kebutuhan dari anggota DPRD.

“Ini harus dilakukan oleh sekretariat disesuaikan dengan agenda kerja anggota DPRD. Harusnya ada schedul yang dibuat agar pelayanan bisa maksimal,” tegasnya.

Dikatakan Wawali, sidak tersebut akan dilaporkan kepada Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

“Ini akan kami laporkan kepada Wali Kota. Jika Ibu Wali Kota memberikan sinyal untuk melakukan evaluasi di sekretariat dewan,  maka akan segera kami lakukan,” ucap Wawali.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.