Kotamobagu

Jelang Pemilu, Pemkot Himbau Warga Jaga Persatuan dan Persaudaraan

topikbmr.co, KOTAMOBAGU – Semakin dekatnya hari pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif 17 April mendatang, tensi politik di wilayah Kotamobagu juga mulai naik.

Melihat situasi dan kondisi ini, Pemkot Kotamobagu menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak mudah percaya terkait isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan. Serta senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan pesta demokrasi berlangsung.

“Marilah kita senantiasa menjaga tali persaudaraan dan membuang jauh permusuhan di dalam proses pemilihan umum. Kita harus bergembira dalam Pemilu, karena Pemilu adalah pesta demokrasi untuk memilih para pemimpin,” kata Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, usai paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun 2018, di gedung DPRD Kotamobagu, (8/4/2019) kemarin.

Wawali juga mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya.

“Pemerintah menghimbau kepada seluruh masyarakat agar wajib bagi kita untuk menyalurkan hak pilih sebagai warga negara yang baik,” ujarnya.

(Gufran)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top