Irwan Kembangkan Usaha Catering Makanan lewat Medsos

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Usaha Catering Online Gagal Move On milik Irwan Mamonto, warga kelurahan Biga kecamatan Kotamobagu Utara menawarkan menu yang menggugah selera serta harga yang terjangkau bagi penikmat kuliner yang ada di Kota Kotamobagu.

Owner Catering Online Gagal Move On yang akrab di sapa Iwan ini,menuturkan bisnis ini berawal dari hobinya memasak.

Namun melihat peluang usaha ini semakin banyak peminat ia langsung mencoba menjualnya di Media sosial (Medsos).

“Awalnya hanya iseng-iseng dan  sedikit malu-malu untuk memposting menu makanan karena jarang ada laki-laki yang menjual menu makanan melalui Medsos,” ujar Iwan.

Iwan yang memulai usahanya sejak tahun 2019 ini,mengungkapkan bahwa sejak ia memposting ke Medsos pelanggannya mulai bertambah banyak.

“Alhamdulillah, setelah diposting di akun Facebook milik saya menu Catering Gagal Move On langsung terjual habis bahkan ada minta tambah lagi  karena setelah pesanan sampai atau setelah dinikmati, para pelanggan langsung  menandai akun FB saya dari situ pelanggan terus bertambah,” ungkapnya.

Ia pun berharap,usaha tersebut bisa lebih berkembang lagi.

“Per hari saya bisa menjual sampai 20 ekor ayam tapi kendalanya,tempat untuk melakukan aktifitas memasak terlalu sempit oleh karena itu saya membutuhkan  bantuan dari pemerintah baik itu dari pusat maupun daerah.Semoga dengan pemberitaan ini,usaha Catering Gagal Move On bisa lebih maju dan berkembang,” kata iwan.

Catering Online Gagal Move On menyediakan berbagai macam menu di antaranya, ayam bakar pamella, ayam bakar padang, ayam goreng padang, Udang saos padang, sayur daong ubi woku bongkar, dan sayor paku tumis campur bunga deposito.

“Pokoknya masih banyak lagi bole di bilang ba jual sagala rupa,apa ngoni pe hobi itu kita pe mau sebab pa kita tergantung pelanggan mo request dan alhamdulillah dorang bilang samua kita pe perbuatan kata samuanya enak,”ucap iwan dengan dialek Manado.

Untuk pemesanan silakan datang di Catering Online Gagal Move On yang beralamatkan di Kelurahan Biga tepatnya depan mesjid Al Munawarah,bisa juga langsung follow ke akun FB Irwan Mamonto Sabir atau menghubunginya di nomor: 085757840155.

(*/Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.