Ini Sebabnya IGA 2020 Ditunda

0

TopikBMR,KOTAMOBAGU – Pelaksanaan presentasi proposal Innovative Government Award (IGA) Kota Kotamobagu tahun 2020 yang dijadwalkan Selasa kemarin, terpaksa ditunda.

Pasalnya, penundaan itu guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease – 19 (Covid-19). Sehingga pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama Wali Kota Kotamobagu telah melakukan rapat, dan hasilnya IGA masih ditunda.

Karena, kegitan tersebut ditunda, sebab pada penyelenggaraan atau pelaksanaan kegiatan  itu menghadirkan banyak pejabat, peserta dan masyarakat.

“Menindaklanjuti arahan tersebut, pelaksanaan kegiatan IGA Kota Kotamobagu Tahun 2020 yang saat ini memasuki tahapan penilaian, ditunda pelaksanaan sampai pada batas waktu yang belum ditentukan. Pemberitahuan Resmi terkait dengan penundaan kegiatan akan diinformasikan secepatnya,” ujar Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta.

Sofyan berharap, penundaan kegiatan tersebut dapat dimaklumi serta mendukung langka Pemkot Kotamobagu dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

“Kami memohon permakluman dari semua pihak demi kepentingan umum dan bersama bergandengan tangan melawan penyebaran COVID-19,” ucapnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.