Ini Jadwal dan Lokasi Vaksinasi Hari ini Hingga Jumat Mendatang

0

 TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu tak henti-hentinya memaksimalkan vaksinasi masal bagi masyarakat Kotamobagu. Pasalnya, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu mengeluarkan jadwal vaksinasi dan lokasi pelaksanaanya, mulai Senin 18 Oktober hingga Jumat 22 Oktober mendatang.

Sesuai pengumuman yang dikeluarkan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, adapun pelaksanaan vaksinasi hari ini Senin 18 Oktober 2021 masing-masing di Kelurahan Kotamobagu dan Mogolaing, SMA Negeri 2 Kotamobagu serta di  Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu.

Untuk hari ini berada di 3 Kelurahan / Desa yakni Kelurahan Gogagoman, Desa Bungko dan Kelurahan Poyowa Kecil. Sedangkan untuk Rabu esok, di Kelurahan Motoboi Besa pada pukul 15.30 Wita.

Hari Kamis dan Jumat mendatang Dinkes menyasar ke Sekolah yang ada. Kamis di SMP 1 Kotamobagu, SMP 2 Kotamobagu dan SMA 2 Kotamobagu dimulai puku 08.00 Wita.

Sedangkan Hari Jumat di SMP 3, SMP 4, SMP 5, SMP 6 dan SMP 7 Kotamobagu  dengan waktu pelaksanaan yang sama pada pukul 08.00 Wita.

Kepala Dinas Kesehatan Kotamobagu dr. Tanty Korompot, mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan program pemerintah dalam rangka menanggulangi Covid-19 melalui percepatan vaksinasi, agar Herd Immunnity bisa segera terbangun.

“Kami mengajak masyarakat untuk datang ke gerai vaksinasi, sekaligus mengingatkan masyarakat yang datang ke gerai vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbau Tanty.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.