Ikuti Turnamen FNC di Makassar, Diktra Prima Pobundayan Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat BMR

0

TOPIKBMR,NEWS OLAHRAGA – Dari beberapa Tim sepakbola usia dini di Provinsi Sulawesi Utara, Tim Diktra Prima Pobundayan kelompok usia (KU) -10 dan 12 menjadi salah satu tim yang mewakili provinsi Sulawesi Utara di ajang Filanesia National Championship (FNC) yang akan dihelat mulai tanggal 28-31 Juli 2022.

Sekira ada ratusan pesepak bola usia dini dari Kawasan Indonesia Timur (KTI) bakal unjuk kemampuan pada turnamen Filanesia National Championship (FNC) KU-10 dan KU-12 Makassar Cup 2022di Stadion Universitas Negeri Makassar, 28-31 Juli 2022.

Pelatih Tim Diktra Prima Pobundayan Reflyn Buntuan mengatakan, bahwa saat ini Rombongan tim Diktra Prima Pobundayan, hari ini Selasa (26/7/2022) telah tiba di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

” Hari ini Rombongan tim Diktra Prima Pobundayan telah tiba di Kota Makassar, untuk mengikuti turnamen Filanesia National Championship (FNC). Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat mengharumkan nama Kotamobagu di event kali ini,” ujar Reflyn.

Untuk itu, kami berharap doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) lebih khusus Kota Kotamobagu. (Herdy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.