Kotamobagu

HUT ke-13 Kota Kotamobagu, Pemkot Ajak Masyarakat Dzikir dan Berdoa di Rumah Masing-Masing

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotaa (Pemkot) Kotamobagu mengajak masyarakat untuk  Dzikir dan Doa di rumah masing-masing dalam rangka memperingatai HUT ke-13 Kota Kotamobagu.

Sebagaimana yang dikatakan Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo, bahwa dalam rangka memperingati HUT Kota Kotamobagu yang ke-13 yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2020, ditengah masa pendemi covid-19, diimbau kepada masyarakat Kota Kotamobagu agar melaksanakan Dzikir dan Doa di wilayahnya masing-masing.

Hal ini berdasarkan Surat Himbauan Nomor :84/w.kk/v/2020 yang ditandatangani Walikota Kotamobagu, melalui Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

“Pelaksanaan Dzikir Bersama sebagaimana dimaksud dapat dilaksanakan pada Tanggal 22 Mei 2020 (29 Ramadan 1441) malam hari setelah pelaksanaan Sholat Isya di rumah masing-masing dan tetap memperhatikan
Protokol Pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19),” ujarnya, Rabu (13/05/2020).

Untuk masyarakat non muslim dapat melaksanakan Doa Bersama sesuai dengan kepercayaanya masing-masing sebagai upaya Lahir dan Bathin untuk Kota Kotamobagu agar segera terbebas dari Pandemi Corona.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk memasang Umbul-Umbul dan Lampu Hias di depan rumah yang ada di wilayahnya masing-masing mulai tanggal 20 mei 2020 s/d 27 mei 2020.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top