Hendra Manoppo Jabat Lurah Gogagoman

0

TOPIK KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar pelantikan Lurah Gogagoman , Kotamobagu, dan kepala Desa Poyowa Kecil, Senin (7/1/2019).

Mereka yang dilantik yaitu, Lurah Gogagoman Hendra Manoppo, Plt Lurah Kotamobagu Felly Tandayu dan Kepala Desa Poyowa Kecil Habel Lokiman.

Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH menyampaikan, jabatan adalah amanah, oleh karena itu kepada Lurah dan Kades yang baru saja dilantik, agar meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Pemkot berterima kasih kepada pejabat Lurah dan Kepala Desa sebelumnya, yang telah bertugas dan memberikan dedikasinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Selamat bekerja Lurah dan Kades yang baru saja dilantik. Beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Terima kasih kepada pejabat lurah dan Sangadi sebelumnya, “harap Wawali.

Hadir dalam pelantikan tersebut, anggota DPRD kotamobagu, Sekkot Kotamobagu, Asisten 1 dan 2, Pimpinan SKPD, camat dan Kepala Desa dan Lurah se Kotamobagu. (her)

Leave A Reply

Your email address will not be published.