Kotamobagu

Tatong Sidak RSUD Kotamobagu

TOPIK KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menggelar inspeksi mendadak (Sidak) di RSUD Kotamobagu dan Puskesmas Kotobangon, Selasa (8/1/2019).

Dalam sidak tersebut, Wali Kota memantau sejumlah bangunan serta fasilitas pendukung di RSUD Kotamobagu dan gedung Puskesmas Kotobangon yang dibangun tahun 2018 lalu.

Usai sidak, Tatong mengatakan sidak ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Pemerintah, dalam rangka melihat langsung hasil atau visual pembangunan pada tahun 2018 lalu.

” Melihat sejauh mana kondisi progres pembangunan, sesuai dengan laporan yang disampaikan. Agar ketika melaporkan hasil pembangunan ke Pemerintah pusat, sesuai dengan apa yang ada di lapangan, “kata Wali Kota.

Selain itu, Tatong mengatakan jika kunjungan ini guna memperkirakan waktu peresmian gedung RSUD Kotamobagu. Dimana saat ini masih mempersiapkan koridor dan ruang Radiology.

” Diperkirakan, Gedung RSUD yang baru di bangun, akan diresmikan pada sekira bulan Maret atau April mendatang, “tandasnya. (her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top