Hadiri Pisah Sambut Kepala Imigrasi Kotamobagu, Ini Harapan Wawali Nayodo

0

 

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Wakil Wali Kota (Wawali)Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menghadiri acara pisah sambut Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu dari Joni Rumagit ke Usman, Senin (27/7/2020) di Hotel Sutan Raja Kotamobagu.

Wakil Wali Kota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Imigrasi yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Imigrasi yang baru dengan bahasa adat Bolaang Mongondow ‘Dega Niondon’.

Wawali berharap, sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) dan Imigrasi Kelas II Non TPI Kotamobagu bisa terjalin baik dengan kepemimpinan Imigrasi yang baru.

Disamping itu, Wawali Nayodo mengatakan, hadirnya Kantor Imigrasi di Kotamobagu membuat masyarakat Kotamobagu lebih mudah mengurus paspor dibandingkan sebelumnya. “Karena dulu warga Kotamobagu harus ke Manado dulu untuk membuat paspor. Dengan adanya kantor imigrasi di Kotamobagu bisa memudahkan masyarakat Kotamobagu,” ujar Nayodo.

Wawali juga menyampaikan keyakinannya atas pengalaman dari Kepala Imigrasi Kelas II Non TPI Kotmaobagu yang baru. “Kami yakin dan percaya kehadiran bapak Usman Kepala kantor imigrasi yang baru ini, pasti telah membawa berbagai pengalaman dalam bertugas untuk Kotamobagu, serta dapat memberikan pelayana terbaik bagi masyarakat,” harap Wawali.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.