Kotamobagu

Hadiri Konseling Remaja Ceria, Ini Harapan Wawali Kepada Generasi Muda

TOPIKBMR.CO,KOTAMOBAGU– Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan hadiri sekaligus membuka kegiatan Pelantikan Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) Ceria, yang dilaksanakan di SMK Cokroaminoto, Kelurahan Molinow, Senin (04/10/2019).

Dalam sambutannya, wawali menyampaikan, selaku pemerintah tentunya berharap melalui kegiatan yang dilaksanakan, bisa melahirkan generasi yang sehat cerdas dan ceria.

“Generasi muda merupakan harapan bangsa, kemajuan teknologi terkadang jauh pesat kedepan namun nurani moral tertingggal dibelakang, olehnya pemerintah melalui BKKBN giat mensosialisasikan,
Katakan tidak pada pernikahan dini, katakan tidak pada seks bebas,
katakan tidak pada pelecehan seksual dan katakan tidak pada narkoba,” kata Nayodo.

Dirinya menilai, tuntutan perkembangan zaman yang dibarengi kemajuan tekhnologi seperti sekarang ini, tentu beda sosial proudgenya dengan generasi- generasi zaman terdahulu, sehingga sudah menjadi sebuah tanggung jawab pemerintah dalam menyikapinya.

“Tentunya menjadi tanggung jawab pemerintah, dengan perkembangan teknologi yang kian maju, maka pada intinya pendekatan kepada generasi zaman sekarang juga harus dilakukan melalui pendekatan secara tekhnologi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Cokroaminoto, Arya Sukma Malah menyampaikan ucapan terima kasih atas seluruh perhatian yang diberikan pemerintah, termasuk tanggung jawab dalam menciptakan generasi- generasi handal di masa sekarang ini.

“Dalam kesempatan ini, tentunya kami sangat berharap adanya petunjuk dari pemerintah untuk nantinya dijadikan sebagai bekal bagi anak-anak, keterkaitannya dengan kegiatan penggiatan remaja,” tambahnya.(HM)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top