Gubernur Olly Makan Siang di Rumah Ketua DPRD Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS KOTAMOBAGU
Gubernur Olly Dondokambey SE memaksimalkan agenda kunjungan kerja (kunker) di Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong, Senin (20/07) kemarin.

Di Kotamobagu khususnya, rangkaian kegiatan dilaksanakan oleh orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, sejak pagi hari ini.

Ia secara marathon harus turun-naik mobil dinas, untuk berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain.
Siang harinya, sebelum menuntaskan rangkaian kunker di Kotamobagu.

Sekira pukul 12.00 wita, Gubernur OD dan rombongan dijamu makan siang di kediaman Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, di Desa Poyowa Besar Satu, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Tampak pula Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut, Ny Rita Dondokambey-Tamuntuan, juga Sekretaris Provinsi (Sekprov) Drs Edwin Silangen MSi serta sejumlah kepala dinas/badan maupun biro di Pemprov Sulut.

Pun Walikota Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota (Wawali) Nayodo Koerniawan SH, Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Hi Sande Dodo MT, serta sejumlah pejabat teras Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, juga ikut makan siang di kediaman Ketua DPRD Kotamobagu.

Sebelumnya, pada pagi hari ketika tiba di Kotamobagu, Gubernur OD dan rombongan dijamu sarapan pagi oleh Walikota Tatong Bara di rumah dinas (rudis) walikota.
Mekal –sapaan akrab Meiddy Makalalag– menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Olly Dondokambey, karena telah berkenan menikmati makan siang di kediamannya.

“Ini tentu satu kehormatan bagi kami, karena dapat menjamu makan siang Pak Gubernur dan rombongan,” ujarnya.(***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.