Giliran 4 Desa di Kecamatan Modayag Terima Bantuan dari Polsek

0

TOPIKBMR.NEWS,BOLTIM –Kembali, Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Monngondow Timur (Boltim) melalui Polsek Rural Modayag memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Modayag, Rabu (22/4/2020). Bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg dan satu karton mie instan untuk masing-masing kepala keluarga.

Kali ini 4 Desa yang ada di Kecamatan Modayag yakni Desa Purworejo, Modayag, Bongkudai dan Bongkudai Barat. Setelah kemarin, Polsek Modayag juga memberikan baantuan di Desa Liberia, Liberia Timur, Moonow dan Modayag III.

Penyaluran bantuan dipimpin Waka Polsek, Ipda I Ketut Wiyasa, serta didampingi Kanit Provost serta empat Bhabinkamtibmas. Bantuan yang diberikan dengan maksud untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19.

“Kami dari Kepolisian Resor Boltim, Sektor Modayag berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat akibat keterbatasan ruang gerak dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Waka Polsek Modayag.

Sama halnya dengan kegiatan kemanusiaan kemarin. Kali ini yang menerima bantuan dari Polsek Modayag sebanyak 20 kepala keluarga.

Pun, kegiatan yang sama juga akan dilakukan Polsek Modayag pada kesokan harinya, Kamis (23/4/2020) di empat Desa, yakni Sumbe Rejo, Purworejo Tengah, Moyongkota dan Moyongkota Baru

Ikut hadir dalam giat penyaluran bantuan, Kanit Provost, Bripka Brurry Makalunsenge dan 4 Bhanbinkamtibmas Polsek Modayag, masing-masing; Bripka Hijrah Arafat Mamonto, Bripka Tito Gumeleng, Bripka Christianto Bone dan Brigadir Stenly Lihawa.

(Redaksi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.