Advertorial

Gebyar Kulipat Akan Digelar Setiap Tahun, Tatong Ajak Pererat Silaturahmi

topikbmr.co KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar Halal bi Halal sekaligus mencanangkan Gebyar Kulipat, bertempat di kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (12/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut,Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Infanteri Sigit Cahyono, Kejari Kotamobagu Dasplin SH, Sekkot Kotamobagu Sande Dodo, sejumlah OPD Pemkot Kotamobagu dan rinbuan masyarakat Kotamobagu.

Pencanangan diawali dengan pemukulan gong dan pemotongan Kulipat, dengan disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara bernuansa kekeluargaan tersebut.

Wali kota Ir Tatong Bara berharap dengan dilaksanakan pencanangan Kulipat, agenda ini akan selalu dilaksanakan setiap tahun setelah  usai idul fitri. “Semoga dengan dilaksanakan kegiatan halal bihal ini, akan lebi mempererat tali silahturami kita akan selalu terjalin dengan baik,” ujar wali kota.

Kegiatan tersebut sekaligus dengan penyerahan hadiah kepada pemenang yang mendapat juara dalam lomba monuntul 2019, yakni juara satu Kelurahan Motoboi Kecil, juara Dua Desa Poyowa Besar Satu Kotamobagu Selatan dan juara tiga Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobahu Timur. (ADVETORIAL)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top