Kotamobagu

Forum Anak Daerah Kotamobagu Dilantik

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU — Forum Anak Daerah (FAD) Kota Kotamobagu periode 2021-2023 resmi dilantik, oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Senin (10/5/2021) di aula kantor Walikota Kotamobagu.

Pelantikan FAD Kota Kotamobagu ini bertujuan untuk menjamin pemenuhan hak anak di Kotamobagu.

Demikian yang dikatakan Wakil Wali Kota saat menyampaikan sambutan dari Wali Kota Tatong Bara. “Keberadaan pengurus FAD Kotamobagu menjadi hal yang sangat penting, karena selain menjadi salah satu faktor utama dalam penyelenggaraan kota layak anak, kegiatan pagi ini juga dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk semakin meningkatkan peran serta dan kesadaran tentang pentingnya memberikan perhatian yang lebih terhadap masa-masa pertumbuhan dan perkembangan anak,” ujar Nayodo.

Melalui kesempatan ini, dirinya juga mengajak orang tua, keluarga, masyarakat serta dunia usaha untuk terus memberikan upaya perlindungan dan mewujudkan kesejahteraan anak.

Sekaligus mengajak kepada kita sekalian untuk memberikan perhatian dan informasi seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat tentang betapa pentingnya membangun karakter anak, melalui upaya peningkatan pengasuhan anak di lingkungan keluarga,” tandasnya.

Kegiatan yang digelar di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Kotamobagu, Ir Sande Dodo MT, Kanit PPA Polres Kotamobagu IPTU Taufik Anis, para Asisten, Staf Ahli Walikota, pimpinan OPD, Camat serta Lurah/Sangadi se-Kotamobagu.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top