Kotamobagu

Esok,  Jajaran Pemkot Kotamobagu Gunakan Batik di HBN

topikbmr.co KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) serta Lurah/Sangadi sekaligus perangkat desa dan kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, yang sedang bertugas Rabu (02/10) besok dihimbau untuk mengenakan Baju Batik.

Hal ini ditegaskan melalui Surat Edaran yang ditandatangani Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo dengan Nomor 003/Setda-KK/141/X/2019 tertanggal 1 Oktober 2019 yang ditujukan kepada Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kabag, Camat dan Lurah/Sangadi se Kotamobagu untuk diinstruksikan kembali di instansinya masing-masing.

Hal ini sebagai tindak lanjut, Keputusan Presiden (Kepres) nomor 33 tahun 2019 tanggal 17 November 2009 tentang Hari Batik Nasional (HBN) . serta ditetapkannya Batik Indonesia sebagai warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan non bendawi, pada tanggal 2 oktober 2009 oleh united nations of educational, scientife and cultural organization (UNESCO).(Wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top