Boltim

Dua Paket RTLH di Boltim Belum Ada Pemenang 

topikbmr.co BOLTIM -Dua dari Tujuh paket proyek pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) belum ada pemenang. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Sosial (Dinsos), Rudi S Malah, ia mengaku, baru Lima paket proyek RTLH siap dilaksanakan oleh pihak ke Tiga pemenang tender.

“Baru lima yang ada pemenangnya, sehingga dalam waktu dekat sudah bisa jalan. Dua paket RTLH masing-masing, pembangunan RTLH di Kecamatan Modayag dan Tutuyan belum ada pemenang tapi pekan ini, sekira 28 Agustus kita pacu. Agar sudah ada pemenang sebelum September,” ungkap Rudi. Senin (26/8)

Lanjutnya juga, jumlah RTLH yang akan dibangun pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2019 mencapai 246 unit.

“Sebelumnya, 446 tapi karena ada pemangkasan sehingga tinggal 246 unit. Lima paket yang sudah bisa dilaksanakan yakni, di Kecamatan Modayag Barat 62 unit, Mooat 10 unit, Nuangan 15 unit, Motongkad 24 unit dan Kecamatan Kotabunan 71. Pekan ini, semua proyek yang sudah ada pemenang mulai dikerjakan oleh pelaksana proyek,” ungkapnya

Terpisah, Kepala bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) Haris Sumanta mengatakan, semua paket RTLH dari Dinsos sudah dilelang.

“Kami sudah lelang semua proyek,” tutupnya. (Iki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top