Dua Bank BUMN Beri Bantuan ke Pemkot guna Tangani Covid-19

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Duan Bank BUMN, yakni Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kotamobagu dan Bank Tabungan Negara (BTN) memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang diperuntukan bagi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu.

Bantuan berupa obat-obatan dan vitamin ini, langsung diberikan Pimpinan Cabang BRI Erwin Supari dan Kacab BTN Surya Dharma. Pun, bantuan tersebut diterima oleh Asisten II Setda Kotamobagu, Gunawan Damopolii, Senin (27/4/2020) di Aula kantor Walikota.

Pimcab BRI Kotamobagu, Erwin Dasapari mengatakan, bantuan yang diberikan ini adalah bentuk kepedulian BRI terhadap penanganan penanggulangan Virus Corona atau Covid-19.“Ini sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan dari BRI dan BTN untuk penanganan Covid-19 di Kotamobagu,” ungkap Erwin.

Sementara, Asisten II Gunawan Damopolii, mewakili Pemkot Kotamobagu menyampaikan terima kasih atas kepedulian bank BUMN dalam membantu Pemkot Kotamobagu memerangi ancaman penyebaran Covid-19

“Tentunya atas nama Ibu Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota juga segenap masyarakat Kotamobagu sangat berterima kasih terhadap BRI Cabang Kotamobagu dan BTN yang sudah peduli dengan Pemkot,” ujar Damopolii

“Bantuan ini bisa meringankan beban Pemerintah Kota,”  pungkasnya

Turut hadir Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi AH Yani Umar, SE, Direktur RSUD dr Eka Budiyanti dan staf management BRI dan BTN.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.