dr Tanty: Belum Ada Warga Positif Covid-19 di Kotamobagu

0

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Warga Kota Kotamobagu diimbau agar tidak terlalu panik namun tetap waspada dengan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Pasalnya, hingga saat ini, belum terdapat informasi bahwa pasien yang positif Covid-19 di Kotamobagu.

Hal ini sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, dr Tanty Korompot, pasca beredarnya kabar bahwa ada pasien positif Covid-19 di Kota Kotamobagu. “Hingga saat ini belum ada informasi yang mengatakan ada pasien positif Covid-19 di Kota Kotamobagu,” bantah Tanty.

Pun, adanya pasien dua orang yang berstatus PDP atau Pasien Dalam Pengawasan masih menunggu hasil lab yang akan dikirim dari Jakarta. “Belum ada hasil pemeriksaan lab, sehingga di Kota Kotamobagu belum ada yang positif Covid-19. Kita doakan saja agar tidak ada yang terinfeksi Virus Corona,” katanya.

Meski demikian lanjut Tanty, masyarakat tetap harus mengikuti prosedur dan imbauan pemerintah dalam rangka pencegahan virus Corona.“Mencegah lebih penting, sehingga itu, kita tetap berusaha agar terhindar dari virus ini dengan cara mengikuti semua imbauan pemerintah,” pungkasnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.