DPRD Kotamobagu Terima Kunker DPRD Tomohon

0

TOPIKBMR,NEWS KOTAMOBAGU – Anggota DPRD Kotamobagu Anugrah Begie Ch Gobel oada hari Kamis (24/03/2022) menerima kunjungan dari personil Dekot Tomohon. Begie sendiri sebagai perwakilan dari aleg DPRD Kotamobagu.

Dikatakan Begie seusai pertemuan dilaksanakan, tujuan kunker Dekot Kota Tomohon adalah untuk sharing program-program kerja yang ada di DPRD Kotamobagu. “Diantaranya sosialisasi Perda dan reses,” kata Beggie.WhatsApp Image 2022 03 25 at 00.19.27

“Saya juga menjelaskan bahwa di Dekot Kotamobagu tahun lalu reses tertata anggaranya tapi belum dilaksanakan, dan pada dasarnya kita agendakan atau tata anggaran di Dekot kotamobagu itu karena salah satunya merujuk ke Dekot Kota Tomohon,” jelas Begie

Beggie juga menyampaikan, dirinya meminta kepada pimpinan dan anggota Dekot anggaran tersebut bisa dimasukkan kedalah program kerja Dekot Kotamobagu.

WhatsApp Image 2022 03 25 at 00.19.26 1

“Saya yang ngotot meminta agar dana itu dimasukan di anggaran Dekot Kotamobagu, karena Bagian Hukum Pemkot Kotamobagu adala SKPD yanh paling bertanggung jawab terhadap sosialisasi perda,” pungkasnya. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.