DPRD Bolmong Tetapkan KUA-PPAS Tahun 2021

0

TOPIKBMR.NEWS BOLMONG -DPRD Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat paripurna penetapan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Tahun 2021, Selasa (24/11/2020).

Paripurna diikuti anggota DPRD dan dihadiri jajaran eksekutif. Di antaranya Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, para asisten dan kepala SKPD.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Welty Komaling.

“Pembahasan KUA-PPAS 2021 telah selesai dibahas Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), malam ini kita tetapkan melalui paripurna,” ujar Welty.

KUA-PPAS 2021 ditandatangani Ketua DPRD Welty Komaling dan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

“KUA-PPAS APBD merupakan satu rujukan dalam roda pemerintah, untuk melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Bolmong sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bolmong,” ucap Yasti dalam sambutannya di paripurna.

Yasti juga mengapresiasi TAPD karena telah menyelesaikan penyusunan dan pembahasan KUA-PPAS bersama Banggar DPRD Bolmong.

“Meski masih dalam situasi pandemi Covid-19, namun TAPD dan Banggar DPRD Bolmong tetap semangat menyelesaikan penyusunan dan pembahasan KUA-PPAS APBD Bolmong 2021. Untuk itu, dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih,” ucap Yasti.

Pada kesempatan itu, Yasti juga mengingatkan agar semua yang hadir selalu menerapkan 3M dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

“Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Dengan menerapkan 3M kita berharap semoga Covid-19 ini cepat berakhir,” tandasnya. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.