Ekonomi

Donat Kentang Mom’s Bimo Bikin Ketagihan

TOPIKBMR.NEWS,KOTAMOBAGU – Bisnis kuliner donat kentang di Kota Kotamobagu mulai berlimpah. Pasalnya, donat kentang ini banyak diminati warga karena teksture serta varian yang beraneka ragam.

Salah satu pembuat donat kentang yang tidak kalah enak dengan donat-donat yang ada di Kotamobagu, adalah donat milik Irmala Mamonto.

Irmala memulai bisnis ini lewat online. Alhasil setelah berjalan beberapa bulan dan mulai  banyak masyarakat yang berminat dengan donat kentang ini, ia pun membuka gerai donat yang diberi nama Mom’s Bimo Kitchen.

Selain donat kentang, juga tersedia roti dan ayam crispy di gerai mom’s bimo ini. “Awalnya saya hanya membuat untuk dijajakan di kampung saja. Namun berjalan hari mulai banyak peminat, kemudian saya mencoba memasarkan lewat media sosial dan memperkenalkan donat, roti dan juga ayam crispy ini. Alhamdulillah, bisa memberi penghasilan tambahan,” ujarnya.

Dengan adanya mom’s bimo kitchen ini, telah menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar yang membutuhkannya. “Setelah bisnis ini lancar, saya langsung merekerut 3 orang karyawan untuk menjalankan bisnis ini,” tuturnya.

Lokasi mom’s bimo kitchen ini berada di jalan trans Desa Moyag, Kecamatan Kotamobagu Timur, tepatnya di depan Masjid Al Ihsan. Dan Untuk melakukan pemesanan, pelanggan bisa langsung mengunjungi media sosial facebook di akun @irmala wonggo mamonto. Dan bisa delivery atau langsung memesan melalui whatsapp dinomor 085256849178.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top