DJ Una Akan Hentak Puncak MRSF di Kotamobagu

0

TopikBMR.com

KOTAMOBAGU – Puncak kegiatan Millennial Road Safety Festival (MRSF) Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu, yang akan digelar 2 Maret 2019 mendatang di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, dipastikan berlangsung meriah.

Pasalnya, selain diikuti 5000 peserta yang telah mendapatkan kupon colour run, acara tersebut juga akan ditemani Disc Jockey (DJ) ternama Indonesia yakni Putri Una Thamrin atau dikenal dengan DJ Una.

“Selain artis lokal, puncak millennial road safety festival di Kotamobagu juga akan ditemani artis ternama DJ Una,” kata Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Magdalena Anita Sitinjak, Sabtu (9/2/2019).

Kasat Lantas Polres Kotamobagu, AKP Magdalena Anita Sitinjak.

Lanjutnya, tujuan diselenggarakannya kegiatan MRSF ini, untuk mewujudkan Generasi Millennial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang.

“Dengan diadakanya Fun Colour Run ini, diharapkan dapat terbangunnya budaya tertib lalulintas khususnya di kalangan generasi millennial. Kemudian terwujudnya program keselamatan secara berkesinambungan dan dibarengi peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban lakalantas,” ucap Anita.

Ditambahkannya, Satlantas Polres Kotamobagu juga telah membentuk relawan lalulintas millennial. “Semoga dengan kegiatan MRSF ini, akan mempererat hubungan polisi lalulintas dan generasi millennial,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, selain acara Colour Run, berbagai lomba pun akan digelar, seperti deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan target 3.000 peserta, lomba pengemudi Becak Motor (Bentor), lomba Road Safety, hingga lomba khusus pecinta sepeda.

Kemudian akan ada doorprice yang disiapkan untuk para peserta yakni, 2 unit sepeda motor, 10 buah sepeda, kulkas, mesin cuci, dispenser dan hadiah menarik lainnya.

(Gufran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.