Dispora Kotamobagu Agendakan Silaturahmi dengan Pengurus Cabor

0

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Mengawali tahun anggaran 2020. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkot Kotamobagu rencananya akan melakukan silaturahmi dengan seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Kotamobagu.

Kepala Dispora Anas Tungkagi mengatakan, agenda silaturahmi ini dimaksudkan, untuk mencari masukan dalam rangka untuk menyusun grand design pembinaan olahraga di daerah.

Selain itu juga, jajaran dispora yang baru ini, ingin silaturahim dengan pengurus Cabor, sifatnya juga evaluasi dan koordinasi pelaksanaan kegiatan tahun 2019 kemarin.

” Rencana silaturahmi dengan pengurus Cabor, akan diagendakan pada minggu ke tiga di bulan januari. Nanti pihaknya akan melayangkan undangan kepada masing masing pengurus Cabor, ” ujar Anas, Sabtu (11/1/2020).

Menurut mantan punggawa Tim Putra Tumuyu Bungko ini, agenda ini merupakan upaya untuk mencari masukan dari pengurus Cabor di Kotamobagu, dengan satu tujuan, tekad dan semangat bersama, untuk dapat meningkatkan prestasi olahraga.

” Selain silaturahmi dengan pengurus Cabor. Kita juga akan membahas bagaimana meningkatkan mutu olahraga di Kotamobagu, meski pihaknya sedikit terkendala dengan suport anggaran pada APBD tahun 2020 ini, ” jelasnya.

Selain itu, Anas menyampaikan, setelah pihaknya akan menggelar silaturahmi dengan pengurus Cabor. Juga akan menjadwalkan kegiatan yang sama dengan Organisasi Kepemudaan.

” Insya allah, untuk program kegiatan pemuda dan olahraga di tahun 2020 ini. Akan kita maksimalkan, menyesuaikan dengan alokasi anggaran yang telah tertata di APBD tahun 2020,”tandasnya.

(Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.