Kotamobagu

Dispora Kotamobagu Agendakan Silaturahmi dengan Pengurus Cabor

Foto : M Anas Tungkagi SE

TOPIKBMR.CO KOTAMOBAGU – Mengawali tahun anggaran 2020. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pemkot Kotamobagu rencananya akan melakukan silaturahmi dengan seluruh pengurus Cabang Olahraga (Cabor) di Kotamobagu.

Kepala Dispora Anas Tungkagi mengatakan, agenda silaturahmi ini dimaksudkan, untuk mencari masukan dalam rangka untuk menyusun grand design pembinaan olahraga di daerah.

Selain itu juga, jajaran dispora yang baru ini, ingin silaturahim dengan pengurus Cabor, sifatnya juga evaluasi dan koordinasi pelaksanaan kegiatan tahun 2019 kemarin.

” Rencana silaturahmi dengan pengurus Cabor, akan diagendakan pada minggu ke tiga di bulan januari. Nanti pihaknya akan melayangkan undangan kepada masing masing pengurus Cabor, ” ujar Anas, Sabtu (11/1/2020).

Menurut mantan punggawa Tim Putra Tumuyu Bungko ini, agenda ini merupakan upaya untuk mencari masukan dari pengurus Cabor di Kotamobagu, dengan satu tujuan, tekad dan semangat bersama, untuk dapat meningkatkan prestasi olahraga.

” Selain silaturahmi dengan pengurus Cabor. Kita juga akan membahas bagaimana meningkatkan mutu olahraga di Kotamobagu, meski pihaknya sedikit terkendala dengan suport anggaran pada APBD tahun 2020 ini, ” jelasnya.

Selain itu, Anas menyampaikan, setelah pihaknya akan menggelar silaturahmi dengan pengurus Cabor. Juga akan menjadwalkan kegiatan yang sama dengan Organisasi Kepemudaan.

” Insya allah, untuk program kegiatan pemuda dan olahraga di tahun 2020 ini. Akan kita maksimalkan, menyesuaikan dengan alokasi anggaran yang telah tertata di APBD tahun 2020,”tandasnya.

(Tri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top