Kotamobagu

Diskominfo dan ANTARA Survey Lokasi Pembangunan Videotron Outdoor

TOPIKBMR.COM KOTAMOBAGU – Menindak lanjuti layanan penyebaran informasi publik, pihak Kantor Berita ANTARA Jakarta didampingi Diskominfo Kotamobagu melakukan survey lokasi rencana pembangunan Videotron Outdoor, dengan pihak Kantor Berita ANTARA Jakarta, Kamis (29/8/2019).

Menurut Hadi Staff Kantor Berita ANTARA, kepada sejumlah awak media, pembangunan Videotron yang direncanakan akan dibangun di Kotamobagu ini, merupakan promosi informasi pemerintah untuk masyarakat.

“Tujuannya, untuk promosi penyebaran berita-berita media pusat, provinsi maupun kabupaten kota kepada masyarakat. Jadi ini, merupakan program pemerintah pusat,” ujar Hadi.

Untuk pengoperasiannya sendiri Hadi menjelaskan, akan melalui Internet yang bisa diakses setiap saat oleh viewer.

“Pengoperasiannya via internet, nantinya akan kita diremot untuk melihat konten berita-berita update setiap saat, karena kita mempunyai biri-biro di seluruh daerah. Sehari bisa ada 1500 berita yang bisa tersaji di kanal,” ungkapnya.

Ditambahkan, tahap awal ini pihaknya baru sebatas melakukan survey lokasi saja. Karena target pembangunan Videotron direncanakan nanti dilaksanakan tahun depan, masing-masing Outdoor 1 unit dan Indor 3 unit.

“Rencananya tahun depan. hari ini kita baru melakukan survey penentuan titik lokasi, masih ada survey lanjutan akan kita lakukan, yakni untuk mengukur tingkat kekerasan tanah serta titik lokasi videotroon yang strategis agar banyak pembacanya,” pungkasnya.(Wan/Her)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Alamat Kantor

Desa Moyag Tampoan
Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Arsip Berita

Copyright © 2016-2018 TOPIKBMR.COM. All Rights Reserved.

To Top